Profile Ma Al- Mujahidin Sukakarya

Ma Almujahidin -  Ma Al - Mujahidin atau biasa disebut Madrasa Aliniyah oleh warga setempat merupakan salah sekolah satu swasta yang dikelola yayasan sekolah agama yang letaknya di desa ciptodadi yang mana awal didirikan sekitar Tahun 2010 Oleh ketua yayasan Madrasah Aliyah yaitu Bapak Haji Imam Fadhillah. Sekolah ini memiliki jumlah murid yang masih sedikit kurang lebih hampir 100 siswa dan hanya memiliki 5 gedung yang masing-masing 3 gedung untuk ruang belajar dan sisanya untuk ruang perpustakaan dan kantor. Hal ini disebabkan sekolah Madrasa ini terbilang masih baru karena fasilitas fasilitas sekolah ini belum memadai seperti sekolah-sekolah lainnya yang ada di sukakarya .Wajar saja bila peminat masih terbilang seikit untuk mendaftar sekolah disini. Lagi pula Madrasah belum mendapatkan  akriditasi sehingga setiap mengikuti Ujian Akhir Nasional ( UAN) Sekolah ini masih menumpang di salah satu sekolah MA lain yang tidak jauh dari lokasinya.



Selain itu juga Madrasah Aliniyah memiliki sejumlah prestasi diantaranya pernah juara 3 lomba 

Profil
Reformasi pendidikan diyakini oleh banyak pakar sebagai solusi terbaik yang mampu mengeluarkan bangsa ini dari keterpurukan.
Madrasah Aliyah Al Mujahidin sebagai satu-satunya Madrasah yang ada di Kecamatan Sukakarya. Berusaha mendidik para siswa dalam tradisi intelektual dengan nilai-nilai dan prinsip Islami, agar mereka mampu dan bijaksana menghadapi tantangan masa depan global.

VISI.
Menjadikan sekolah agama sebagai pelopor etika berbangsa, inspirator, dan motivator pembangunan melalui optimalisasi peningkatan kualitas pendidikan.


MISI.
 Mampu menjadikan output yang memiliki prestasi dan sumber daya manusia tinggi dalam belajar serta dapat mengamalkan di masyarakat dan negara.

Share on Google Plus

KOMUNITAS MANCING MANIA SUKAKARYA

KOMUNITAS MANCING MANIA SUKAKARYA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar