Kumpulan Foto-Foto Kegiatan Pentas Seni Ma - Al- Mujahidin Sukakarya

Ma Al - Mujahidin - Hai temen temen  Madrasha Aliyah Mujahidin apa kabar nih pastinya baik baik aja ya .Kangen nih sama anak ma almujahidin sepi banget gak ada kegiatan kegiatan lagi pada hal bentar lagi mau Ujian Akhir Sekolah pastinya sekolah makin sepi dan gak ada kenangan
Musi Rawas, Inmas.

Beginilah suasanan para siswa siwi MTs dan MA Al-Mujahidin dalam naungan Yayasan Al-Mujahidin Kec. Sukakarya Kab. Musi Rawas dalam menyelenggarakan acara Pentas Seni dan Karya Sastra hari Sabtu (14/2)lalu.

Kegiatan ini di promotori oleh OSIM kedua madrasah itu, Acara ini sengaja dihadirkan untuk meningkatkan kreatifitas dan kemampuan siswa dalam bidang karya seni khususnya di bidang seni musik. Menurut Aufin, A.Md. selaku Kepala MA. Al-Mujahidin melalui Waka Kurikulum, Umbar, S.Pd.I menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk manifestasi mengaplikasikan diri peserta didik tentang apa yang diperoleh selama di sekolah inidi tahun pelajaran 2014/2015.

Selain itu Ia menambahkan bahwa acara yang ditampilkan sejak pukul 14.00 WIB ini meliputi sholawatan, group band, puisi, teater serta diselingi doorprize disela-sela acara. Bazar pun ditampilkan oleh setiap kelas.

Mereka belajar mengembangkan dirinya melalui apa yang dilihat dan dirasakan dalam lingkungan sehari-hari. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Dewan guru RA, MI, MTs dan MA. Al-Mujahidin serta siswa/i dan pengurus Yayasan.

“Semoga acara seperti ini dapat lebih meningkat di tahun-tahun akan datang dalam sekup yang lebih luas,”ujar Umbar sembari menutup kegiatan tersebut. (Umbar/W45NO)

Share on Google Plus

KOMUNITAS MANCING MANIA SUKAKARYA

KOMUNITAS MANCING MANIA SUKAKARYA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar